7 Tips Untuk Menghindari Tekanan Darah Tinggi

Penyakit yang paling umum di Indonesia, tekanan darah tinggi. Berikut adalah 7 tips untuk membantu Anda mengurangi kenaikan tekanan darah Anda.

7 Tips Untuk Menghindari Tekanan Darah Tinggi
7 Tips Untuk Menghindari Tekanan Darah Tinggi


Arteri hipertensi (HTA) adalah penyakit yang paling umum di Indonesia, hampir 12 juta dipengaruhi dan beberapa penduduk Indonesia tidak menyadari bahwa mereka menderita. Meningkatkan kesadaran konsekuensi dari hipertensi besar karena beberapa sangat tidak diketahui jika sangat banyak penelitian telah menunjukkan bahwa tekanan darah tinggi sangat secara signifikan meningkatkan risiko kecelakaan (stroke) dan penyakit , kurang diketahui bahwa tekanan darah tinggi adalah juga merupakan faktor yang memfasilitasi timbulnya pikun atau amnesia. Dan belum lagi.Hari ini, kita tahu tingkat tekanan darah yang kami memiliki sekitar 50 tahun akan menentukan lagi hukum kualitas dan kondisi neuron kami di usia tua, dan menjelaskan Profesor Jean-Jacques Mourad, hypertensiologue menjelaskan bahwa hubungan antara hipertensi, memori gangguan  menjadi semakin dikenal dan ditentukan oleh penelitian eksperimental dan klinis. "Dan kita tahu bahwa awal dan tahan pengobatan tekanan darah tinggi akan mengurangi risiko amnesia di jalan besar," katanya. Pada kesempatan hari Nasional terhadap arteri hipertensi, pada tanggal 16 Desember, ilmu pengetahuan dan masa depan menawarkan tujuh tips untuk membantu Anda mencegah atau mengurangi kenaikan tekanan darah Anda.

1. ukur tekanan darah Anda

Darah rumah hari ini sangat disarankan. Ini terjadi sangat mudah menggunakan perangkat ketegangan dan membantu dokter untuk menyesuaikan perawatan terbaik. Selain itu, jika hal ini benar dilakukan oleh pasien, ukuran di rumah ini dianggap sebagai lebih dapat diandalkan. Memang, dokter menyadari bahwa beberapa pasien memiliki angka tekanan darah tinggi dalam konsultasi karena efek "putih mantel". Di atas 14/8, tegangan terlalu tinggi. Namun perlu diingat bahwa ini dapat bervariasi selama sehari menurut aktivitas fisik Anda, keadaan emosi Anda dan waktu hari. Secara akurat mengukur tekanan darah dia dianjurkan untuk mengikuti "the rule of three": 3 langkah-langkah pagi sekitar sarapan, langkah-langkah 3 malam di sekitar makan malam dan 3 hari berturut-turut per bulan.

2 makan seimbang

Kebiasaan makan yang memainkan peran penting dalam variasi tekanan darah Anda. Mengadopsi diet seimbang membantu untuk mengurangi risiko hipertensi. Untuk memilih diet rendah lemak. Karena dengan membatasi penyerapan lemak (terutama jenuh), mengurangi resiko kegemukan dan obesitas. Namun, tekanan darah tinggi sering disebabkan oleh kelebihan berat badan. Daging merah, permen, minuman manis dan makanan tinggi lemak hewan yang harus dihindari. Anda harus memilih putih daging, ikan, buah-buahan dan sayuran, seluruh biji-bijian dan kacang-kacangan.

3. mengurangi konsumsi garam

Ketika memasuki darah, garam menyerap air dan dengan demikian meningkatkan tekanan di dalam pembuluh darah, mengakibatkan hipertensi. Dianjurkan untuk mengurangi konsumsi dengan menghindari produk yang tinggi kandungan garam (potongan dingin, keju, kue makanan pembuka, kacang...) dan tidak menulis nya hidangan di meja. Beberapa air mineral yang sangat asin juga dapat dihindari.

4. meningkatkan asupan kalium

Ada banyak mekanisme dengan kalium yang dapat memiliki efek menguntungkan pada menjaga tekanan darah yang baik. Yang ideal adalah untuk memastikan laporan kalium/natrium (garam). Yang ideal adalah tidak lebih dari 5 atau 6 gram garam per hari (1 g natrium = 2.5 g garam) dan untuk memastikan pasokan kalium di sekitar 4 atau 5 gram. Bayam, brokoli, kubis, squash, yang kaya kalium sayuran, bersama dengan beberapa buah-buahan (pisang, jeruk, nanas, aprikot kering), biji gandum, kacang-kacangan (kacang dan kacang kering, kacang polong kering, lentil), buah-buahan yang mengandung minyak (almond, hazelnut) and... kakao!

5. akan yakin untuk tidur nyenyak

Apnea tidur, malam dipotong pendek oleh kerja terlalu banyak atau terlalu banyak keluar nocturnes berkontribusi tidur utang dan risiko hipertensi. Tidur kebutuhan bervariasi dari satu orang ke yang lain dan dari usia satu ke yang lain, tetapi secara keseluruhan, dibutuhkan setidaknya 7-8 jam tidur rata-rata untuk menutupi kebutuhan tidur Anda.

6. perhatian terhadap alkohol

Efek menguntungkan vasodilator alkohol diimbangi oleh aktivasi sistem saraf simpatik terjadi pada konsumsi berlebihan. Hal ini penting untuk tidak melebihi batas yang direkomendasikan: yaitu tidak lebih dari dua atau tiga gelas anggur setiap hari menghormati hari pantang seminggu.

7 latihan teratur: aktivitas fisik

Aktivitas fisik secara teratur ini bermanfaat untuk mengontrol berat badan, tetapi juga pada kardiovaskular. Hal ini memungkinkan "untuk membuka arteri" yang membawa lebih banyak darah ke otot-otot: jantung bekerja lagi, arteri untuk bersantai dan penurunan tekanan darah. Kegiatan ketahanan adalah untuk fokus pada: berjalan, berjalan, Bersepeda, berenang, senam, dll. Hal ini tidak perlu kegiatan intensif tapi agak stabil dan progresif. Akhirnya, adalah itu masih perlu mengingatkan, tembakau adalah jelas harus dihindari. Nikotin yang terdapat dalam Rokok - klasik dan elektronik - adalah zat yang mempromosikan produksi adrenalin. Hormon ini, biasanya dikeluarkan sebagai tanggapan terhadap stres atau aktivitas fisik, dilatih peningkatan kontraksi jantung dan karena itu tekanan darah.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "7 Tips Untuk Menghindari Tekanan Darah Tinggi"

Post a Comment