8 Tips untuk Membuat Hubungan LDR Anda Berjalan Lancar

8 Tips untuk Membuat Hubungan LDR Anda Berjalan Lancar


Banyak orang berpendapat bahwa hubungan jarak jauh atau LDR adalah hubungan yang paling sulit untuk dijalani. Ya, namun bukan berarti hubungan ini tidak bisa dijalani.
8 Tips untuk Membuat Hubungan LDR Anda Berjalan Lancar
8 Tips untuk Membuat Hubungan LDR Anda Berjalan Lancar

apapun alasannya, menjalin sebuah hubungan memang diperlukan kerja keras. Berikut ini adalah beberapa tips yang dapat membuat hubungan LDR Anda berjalan lebih lancar.

1. Lakukan video call daripada telepon biasa
Tidak ada yang lebih baik daripada melihat pasangan Anda secara langsung, jadi lakukan panggilan video call, daripada panggilan biasa, agar hubungan berjalan lebih intim.

2. Jujur tentang perasaanTerkadang, hubungan LDR akan membuat rasa cinta berkurang dan ini fakta yang tidak dapat dihindari. Jangan takut untuk mengungkapkan apa yang sebenarnya Anda rasakan, karena kemungkinan besar pasangan juga merasakan hal yang sama.

3. Beri kabar satu sama lain sepanjang hari
Biarkan pasangan mengetahui apa yang sebenarnya Anda lakukan sepanjang hari. Bagilah hal-hal duniawi kepada pasangan, sehingga menghadapi hal-hal yang besar menjadi lebih mudah.

4. Jelaskan jadwal masing-masing
Tidak ada yang lebih menjengkelkan daripada tidak mendengar kabar pasangan selama beberapa jam. Pastikan Anda dan pasangan masing-masing telah memberikan jadwal yang jelas, agar jika sewaktu-waktu tidak dapat berhubungan, tidak ada yang berasumsi buruk.

5. Bagi waktu dengan bijaksana
Saat Anda dan pasangan menjalin hubungan LDR, waktu bertatap muka adalah waktu terbaik yang bisa Anda miliki. Jangan buat acara lain yang tidak begitu penting, di saat Anda seharusnya menghabiskan waktu bersama pasangan. Berikan perhatian penuh kepada pasangan, selagi Anda mampu melakukannya.

6. Mengirimkan barang
Siapa yang tidak suka diberi hadiah, terutama dari kekasih? Memiliki paket fisik dapat menjaga semangat Anda ke depan dan menghibur kemanapun Anda pergi.

7. Selalu ucapkan "Selamat pagi" dan "Selamat malam"
Sangat mudah untuk menunjukkan rasa cinta yang Anda miliki, cukup tunjukkan bahwa pasangan adalah hal pertama yang ada di pikiran Anda ketika bangun dan akan tidur, ucapkan selamat pagi dan selamat malam secara rutin.

8. Buat rencana jangka panjangRencana adalah hal terbaik yang dapat membantu Anda mengetahui bahwa jarak hanya bersifat sementara. Bicarakan masa depan, Anda akan mengetahui siapa yang harus menetap, dan siapa yang harus pindah. Sebaiknya, hal ini dibicarakan sebelum Anda memutuskan menjalin hubungan LDR

8 Tips untuk Membuat Hubungan LDR Anda Berjalan Lancar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dtrs

 

Top