Cara Mengharumkan Vagina Untuk Suami Tercinta

Cara Membuat Vagina Wangi Agar Disayang Suami. Vagina adalah hal tervital yang dimiliki oleh seorang wanita. Dalam hubungan suami istri, payudara dan vagina merupakan hal terpenting demi memberikanrangsangan hebat kepada suami yang kemudian bisa menciptakan orgasme dahsyat oleh keduanya. Salah satu hal yang bisa memunculkan rangsangan bagipasangan lelaki anda adalah bau wangi semerbak yang menempel pada tubuh anda. Bagi wanita, bau wangi adalah bau yang harus dimiliki, khususnya ketikahendak melakukan hubungan suami istri. Selain badan yang wangi, anda juga harus bisa menjadikan vagina anda tercium wangi. Hal ini karena lelaki hanyamenyukai dua titik utama ketika berhubungan seks, yakni payudara dan vagina. Oleh karena itulah membuat vagina wangi adalah hal mutlak yang harusdilakukan.
Cara Mengharumkan Vagina Untuk Suami Tercinta
Cara Mengharumkan Vagina Untuk Suami Tercinta

Maaf Artikel Ini hanya khusus untuk orang yang sudah menikah (18+)

Alasan Membuat Vagina Wangi
Sebenarnya, alasan utama untuk membuat vagina wangi adalah agar pasangan menjadi rileks dan lebih terangsang dalam melakukan hubungan seks danmenjamah tubuh anda. Dengan munculnya perasaan rileks, maka hubungan suami istri akan semakin romantis hingga keduanya mencapai titik puncaknya,yakni orgasme.

Cara membuat vagina wangi secara alami
1. Kebanyakan wanita biasanya membersihkan vagina mereka dengan alat­alat khusus ketika selesai mentruasi. Padahal jika anda ketahui bahwasebenarnya menstruasi bukanlah hal alami yang tak kotor. Untuk membuat vagina wangi, dianjurkan untuk berkonsultasi ke dokter tentang cara benarmembersihkan vagina setelah menstruasi. Hal ini karena kesalahan dalam membersihkan vagina juga akan membuat vagina bau.

2. Jangan berikan bedak tabur pada vagina anda. Mengapa? Karena kita hidup di daerah tropis yang menjadikan organ intim kewanitaan bisa saja mengalami lecet akibat keringat yang muncul. Dan hal itulah yang terkadang membuat wanita berpikir bahwa bedak tabur bisa mencegah kelecetan tersebut. Namun bedak tabur ternyata berbahaya dan bahkan bisa menyebabkan munculnya kanker rahim. 

3. Hindari menggunakan pembalut yang tipis (panty liner) sepanjang hari walaupun anda rajin menggantinya. Hal ini untuk menghindari iritasi pada vagina karena panty liner tidak bisa membuat vagina wangi justru vagina akan menjadi bau. 

4. Gantilah pembalut yang anda gunakan setiap 4 jam sekali. Dan utamakan menggantinya ketika anda selesai buang air kecil. Hal ini agar pembalut yang anda gunakan tidak menyebabkan bau yang tak sedap dan mengganggu anda. 

5. Jangan menggunakan wewangian di area intim anda. Hal ini untuk menghindari reaksi ataupun alergi yang terjadi di area vagina anda. Bahkan untukmembuat vagina wangi secara alami, sebaiknya anda gunakan sabun yang lembuh dan bebas aroma, terlebih lagi untuk anda yang mempunyai kulitsensitif.

6. Cara terakhir untuk membuat vagina wangi adalah jangan menggunakan pakaian dalam yang superketat. Hal ini karena pakaian dalam yang superketat akan menjadikan anda bakteri yang ada dalam vagina bisa berkembang biak dengan cepat. Sangat menakutkan bukan? 

Itulah tips yang bisa kami berikan untuk membuat vagina wangi. Pentingnya merawat vagina sangat dianjurkanoleh semua wanita karena selain untuk menyenangkan pasangan atau suami dengan menjaga kesehatan vaginabisa meminimalisir terjadinya kanker rahim, sebelumnya kami juga pernah menulis ini Cara Merawat Vagina AgarSelalu Bersih dan Penyebab Gatal­gatal Pada Vagina silahkan anda baca karena bisa menambah wawasan anda untuk kesehatan seputar vagina. Bagi andayang tidak ingin repot, anda bisa menggunakan produk dokter boyke untuk menjaga kesehatan vagina dan bisa membuat vagina anda menjadi harum, wangi,keset dan terasa rapet silahkan anda coba dengan Ladyfem dan Tisu Majakani.

Cara Mengharumkan Vagina Untuk Suami Tercinta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dtrs

 

Top