6 MAKANAN YANG MUNGKIN BELUM ANDA KETAHUI KHASIATNYA

Jenis Makanan Sehat

 
Khasiat Avokad
Mungkin kamu tidak tahu bahwa avokad mampu mengurangi risiko untuk terkena penyakit kardiovaskular karena kandungan serat sehat di dalamnya. Selain itu, makan avokad juga bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan harian akan folat sebanyak 41%.
 
jenis makanan sehat
jenis makanan sehat
Khasiat Lemon
Selain tinggi akan vitamin C yang bermanfaat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, lemon juga baik untuk menurunkan kolesterol jahat dalam darah.

Khasiat Ubi
Ubi mengandung vitamin A. Hal ini baik untuk mendukung kesehatan mata, kulit, dan tubuh pada umumnya.Ikan salmonIkan salmon adalah sumber terbaik dari asam lemak omega 3. Mengonsumsi ikan salmon secara teratur mampu mencegah kanker, penyakit jantung, dan depresi.

Khasiat Brokoli
Makan 2 cangkir brokoli per hari bisa memenuhi kebutuhan vitamin C dan vitamin K dalam tubuhmu.

Khasiat Bawang putih
Bawang putih mengandung zat alami yang disebut dengan allicin. Zat ini bisa menormalkan tekanan darah, menurunkan kadar kolesterol, serta menekan inflamasi dalam tubuhmu.

Khasiat Bayam
Bayam tak hanya baik untuk kesehatan darah. Namun makan bayam juga bermanfaat untuk mendukung kesehatan mata karena mengandung antioksidan yang disebut dengan zeaxanthin dan lutein.


6 MAKANAN YANG MUNGKIN BELUM ANDA KETAHUI KHASIATNYA Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dtrs

 

Top